Calvin Harris Tak Tertarik Saksikan Video Klip Taylor Swift

Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:06 WIB
Calvin Harris Tak Tertarik...
Calvin Harris Tak Tertarik Saksikan Video Klip Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Calvin Harris nampaknya tidak tertarik menyaksikan video klip terbaru Taylor Swift bertajuk Look What You Made Me Do, meski diperkenalkan di ajang MTV VMAs.

Swift begitu optimistis dengan lagu dan video klip tersebut, tetapi sepertinya tidak semua orang senang dengan hal itu. Bahkan, mantan pacarnya pun terlihat biasa saja.

Saat video diputar di layar besar, semua kamera tertuju pada sang DJ, tetapi Calvin tampaknya mengabaikan video tersebut dan memutuskan untuk tidak bertepuk tangan sama sekali setelah klip itu selesai.

Seperti diketahui, Taylor dan Calvin putus pada 2016, setelah menjalin kasih asmara selama 15 bulan. Perpisahan mereka ini tidak berakhir manis. Keduanya kerap bermusuhan, utamanya saat Calvin marah di Twitter tentang mantan kekasihnya itu yang terlibat perselingkuhan dengan aktor Inggris Tom Hiddleston, setelah mereka putus.

Kemudian Calvin juga telah menyangkal bahwa Taylor telah menulis hitnya This is What You Came For, setelah hubungan mereka berakhir. Calvin menuduh Taylor ‘membuatnya terlihat buruk'.

"Saya menulis musik, menghasilkan lagu, mengaturnya dan memotong vokalnya. Dan awalnya dia menginginkannya tetap dirahasiakan, maka menggunakan nama samaran,” bebernya di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)